Haryanto : Terkesan Saat Jabat Bupati, Bisa Persembahkan Jembatan Sampang

SeputarPati.Com-Bupati Pati Haryanto dan Wakil Bupati Saiful Arifin didampingi Kabag Prokompim Dwi Nuryanto, menghadiri Focus Group Discussion (FGD) bersama wartawan di Pendopo, Jum’at (19/8).

Dalam Kesempatan itu.  Bupati Haryanto menyampaikan ucapan terima kasih karena telah menjalani kerjasama dengan wartawan selama 10 tahun,”Saya berterima kasih atas pemberitaan/diinformasikan yang baik maupun mungkin kurang belum baik karena ini adalah dinamika,” jelasnya.

Lebih lanjut Haryanto mengatakan, selama menitik karier dibirokasi hampir 22 tahun dan dipolitik 10 tahun, jika diakhir masa jabatan kalau ada yang belum puas itu dianggap suatua hal yang wajar. “Kalau secara visi misi sudah tercapai, ini dibuktikan dengan hasil audit oleh Gubernur Jawa Tengah  diakhir masa jabatan saya yaitu 90, 31.”terangnya

Selanjutnya  hal terkesan yang sangat  penting saat menjabat yaitu bisa mempersembahkan jembatan sampang.” Dulu saya menampung aspirasi masyarakat mendambakan sebuah jembatan berpuluh-puluh tahun yang bisa dilewati mobil, Alhamdulillah sudah terwujud bisa membangun infrastruktur yang dikenang masyarakat sepanjang masa,”tuturnya.

Wakil Bupati Saiful Arifin dalam sambutanya mengatakan, bahwa Bupati dan Wakil Bupati untuk menjalankan visi misi itu sama, saling menguatkan, tidak ada visi misi Bupati kesini terus misi Wakil Bupati kekanan dan kekiri itu tidak ada, yang paling penting kita bawa Kabupaten Pati ini, untuk memberikan pelayan yang baik.

“Karena kabupaten pati adalah salah satu 5 karisidenan yang ada di Jawa Tengah, mari kita sama-sama selalu berfikir positif untuk mewujudkan pembangunan dan pelayanan baik di kabupaten pati,” harap Saiful Arifin. (Dik)

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak