Komisi II DPR RI Riyanta : Pemilu Sebagai Sarana Pemersatu Bangsa

SeputarPati.Com-Anggota Komisi II DPR RI Riyanta, SH mengatakan agar Pemilihan Umum (Pemilu) nantinya bisa berjalan sesuai dengan azas pemilu yaitu  jujur, bebas, langsung dan rahasia. Sosialisasi yang dilakukan ini merupakan salah satu bentuk upaya Bawaslu agar masyarakat dapat turut serta mengawasi penyelenggaraan Pemilu .

“Jadi intinya mari kita bantu bersama-sama agar pemilu bisa berjalan baik, yang terpenting adalah bagaimana pemilu ini menjadi alat pemersatu bangsa , sebagai sarana pergantian kepemimpinan secara bijaksana agar calon-calon terpilih dapat mewakili kepentingan pemilih ,”jelas Riyanta saat diwawancarai usai acara Sosialisasi Pengawasan Pemilu Bersama Bawaslu RI, di Joglo Aspirasi Riyanta Perumnas Winong Pati, Sabtu  (1/10/2022).

Politisi Fraksi PDI Perjuangan  ini mengajak kepada warga masyarakat di Kabupaten Pati, bahwa pelaksanaan pemilu ini nantinya harus dimaknai sebagai sarana untuk mempersatukan bangsa. Khususnya yang berkaitan dengan stabilitas nasional ini bisa tetap terjaga.”Dengan stabilitas nasional yang terjaga masyarakat akan bisa melakukan kegiatan-kegiatan dengan aman dan baik,”terang  politisi dapil Jawa Tengah III itu. (Dik)

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak