Anggota DPR RI, Evita Nursanty Lakukan Kunjungan ke Desa Pagerharjo

SeputarPati.Com-Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P)  Dr. Evita Nursanty, M.Sc melakukan kunjungan ke desa Pagerharjo Kecamatan Wedarijaksa Kabupaten Pati Jawa Tengah, pada Sabtu (20/5/2023)

Dalam kunjungan tersebut Evita Nursanty turut didampingi  oleh Kepala Desa Pagerharjo, Anggota DPRD Fraksi PDI Perjuangan Teguh Bandang Waluyo, bakal calon legislatif DPRD kabupaten Pati dapil 3, Sudi Rustanto dan sejumlah pengurus PAC se-Kecamatan Wedarijaksa

Di sela-sela kunjunganya, Evita mengungkapkan alasan mengapa dirinya datang di desa Pagerharjo karena ingin meninjau langsung gapuro desa.”Alhamdulillah sudah dibangun, semoga untuk tahun depan bisa turun aspirasi yang lebih banyak lagi dan yang  terpenting anggota DPR harus peduli terhadap daerah pemilihan (dapil) masing-masing.,”katanya.

Lebih lanjut Evita Nursanty, mengatakan sebagai wakil rakyat harus turun ke masyarakat. Oleh karena itu nanti pada tanggal 14 Februari 2024 akan ada pemilihan umum.”Sebagai warga negara Indonesia mempunyai hak untuk dipilih dan memilih. Kalau Bapak/Ibu yang tidak mencalonkan legislatif punya hak untuk memilih para calon wakil rakyat,”jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Kepala Desa Pagerharjo menyampaikan terima kasih atas kehadiran Ibu Dr. Evita Nursanty Anggota DPR RI Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan.”Ini suatu kunjungan yang begitu luar biasa semoga kedepan akan terus bersinergi untuk memenangkan PDI-P dengan suara terbanyak,”terangnya. (Dik)

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak