Pj Bupati Dukung Pengembangan Kemampuan Atlet Hapkido

SeputarPati.Com-Penjabat Bupati Pati Henggar Budi Anggoro secara resmi membuka Kejuaraan Daerah (Kejurda) Hapkido Tingkat Jawa Tengah 2023 di Kabupaten Pati, Minggu (21/5).

Kegiatan yang dilaksanakan di SMP Negeri 3 Pati tersebut diikuti sebanyak 143 atlet dari 9 kabupaten.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menyambut baik atas dilaksanakannya kejuaraan Hapkido di Kabupaten Pati ini. Menurutnya, ini merupakan salah satu upaya memasyarakatkan olahraga beladiri Hapkido di Kabupaten Pati dan di Jawa Tengah.

"Tentu saya atas nama Pemerintah Kabupaten Pati menyambut baik even kejurda ini. Apalagi Kabupaten Pati bersama wilayah Pati raya nantinya akan menjadi tuan rumah Porprov Jateng, Tahun 2023 di bulan Agustus mendatang," ungkap Henggar

Menurutnya, penyelenggaraan kejuaraan ini merupakan bentuk dukungan Pemerintah Kabupaten Pati untuk memajukan pembinaan dan pengembangan olahraga beladiri Hapkido, sekaligus persiapan menuju Porprov Jateng.

dukungan Pemerintah Kabupaten Pati untuk memajukan pembinaan dan pengembangan olahraga beladiri Hapkido, sekaligus persiapan menuju Porprov Jateng. 

"Jadi melalui kejuaraan ini diharapkan dapat menjadi ruang bagi para Atlet khususnya beladiri Hapkido untuk menunjukkan bakat dan kemampuan yang telah lama diasah dan dilatih," tegasnya.lama diasah dan dilatih," tegasnya.

Dengan adanya kejuaraan ini pihaknya akan membuka akses seluas-luasnya bagi atlet kabupaten Pati dan juga dari daerah lainnya untuk berkompetisi  sehingga potensi atlet benar-benar dapat dioptimalkan.

"Untuk itu, saya berpesan agar para atlet yang  mengikuti kejuaraan hari ini benar-benar memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya Tunjukkan kemampuan dan semangat juang yang tinggi untuk menjadi yang terbaik," pungkasnya. (Hms/Dik)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak