Posko Pemenangan Prabowo Subianto Presiden 2024 Resmi dilaunching di Pati

SeputarPati.Com-Posko Pemenangan Prabowo Subianto, di Kabupaten Pati resmi dilaunching. Hari Minggu (10/9) siang, Rumah Juang atau posko pemenangan yang bertempat di Jalan Diponegoro No. 61 Winong itu untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI 2024-2029.

Dalam peresmian tersebut, dihadiri Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati H.Hardi, Ketua LPP Kabupaten Pati H.Wartoyo, Pembinaan Relawan Nasional Letjen (Purn) H.Bibit Waluyo,  Ketua Tim Aksi Politik Majen TNI (Purn) Dwi Wahyu, Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) se-Kabupaten Pati, Papera, LPP, Gemira, Satriya, GMPP dan turut hadir juga,anggota DPRD Pati dari Partai Gerindra dan beberapa caleg dapil I,II, III,IV,V.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pati, H.Hardi mengatakan, adanya posko ini nantinya akan dibuat untuk saling bertukar ide dan gagasan oleh seluruh relawan pemenangan Prabowo Subianto, untuk menjadi Presiden Republik Indonesia pada pemilu  2024 mendatang.”Di posko yang sudah diresmikan inilah kita akan mulai dalam memperjuangkan dan bekerja untuk kemenangan Prabowo menjadi presiden RI 2024-2029,”tegasnya.

Lebih lanjut H.Hardi menegaskan , dengan adanya posko yang sudah resmi ini, para kader, relawan harus mengedepankan ajang silahturahmi dan diskusi atas Kemenangan Partai Gerindra.” Dan yang terpenting bagi seluruh  kader dan relawan harus tetap solid, optimis. bersatu untuk bersama – sama meraih suara terbanyak untuk Partai Gerindra,”jelasnya. (Dik)

 

 

 

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak