Seputarpati.com Aktual, Lugas, Objektif

HUT Bhayangkara Ke-74, Dandim 0718/Pati Beri Kejutan Kepada Kapolres



Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani memberi
kejutan kepada kapolres dalam HUT Bhayangkara ke-74
SeputarPati.Com-Dalam HUT Bhayangkara ke-74 Tahun 2020 di Polres Pati dirayakan secara sederhana berbeda dengan perayaan tahun lalu karena pandemi covid-19 sehingga tidak melibatkan banyak personel. 

Dalam kegiatan perayaan momentum ulang tahun Coprs Bhayangkara dikejutkan oleh rombongan TNI dari Kodim 0718 Pati dipimpin oleh Komandan Kodim 0718 Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, SE, M.I.POL bersama perwakilan Danramil serta Perwira Staf Kodim Pati dengan membawa kue ulang tahun serta dengan pengeras suara menyanyikan lagu ulang tahun yang tiba-tiba masuk ke Markas Polres Pati. Rabu pagi, (1/7).. 

Mendapat kejutan yang tidak terduga dari jajaran Kodim Pati, Kapolres Pati AKBP Arie Prasetya Safa’at, SIK menyampaikan terima kasih kepada Komandan Kodim dan seluruh jajarannya atas perhatian dari Kodim Pati.

"Saya ucapkan terima kasih kepada Kodim 0718/Pati, pagi ini tidak disangka Polres Pati mendapatkan ucapan dari pak Dandim bersama para Perwiranya memberikan ucapan hari ulang tahun Bhayangkara Ke-74, Saya harapkan Sinergitas kita tetap terjalin dalam menjaga situasi keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah Kabupaten Pati, "Kata Kapolres.

Rombongan dari Kodim 0718/Pati disambut oleh Kapolres
Pati AKBP Arie Prasetya Safa’at, SIK
Keakraban serta Sinergitas dua institusi di Kabupaten Pati tersebut ditunjukkan dalam acara kejutan pagi tadi antara Kapolres Pati bersama Dandim Pati yang saling berbagi kue ucapan ulang tahun.

Dandim 0718/Pati Letkol Czi Adi Ilham Zamani, menyampaikan bahwa kejutan sederhana di hari Bhayangkara ini sudah direncanakan oleh jajarannya, "Kita sudah merencanakan kegiatan pagi ini untuk memberikan ucapan selamat hari Bhayangkara ke-74 karena Kodim Pati turut berbahagia dengan adanya hari Bhayangkara ini, tentunya Sinergitas TNI dan Polri khususnya diwilayah Kabupaten Pati ini sudah bagus, kita pertahankan untuk menjaga kondusifitas Kabupaten Pati," ucap Dandim. **Didik


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak