Seputarpati.com Aktual, Lugas, Objektif

Wabup Safin Ajak Para Pemuda Tetap Produktif di Masa Pandemi

Wakil Bupati Saiful Arifin didampingi Kepala Dinas Kepemudaan
Olaharaga dan Pariwisata dalam acara pembinaan organisasi
kepemudaan 
SeputarPati.Com-Di tengah kondisi Covid-19 ini, banyak kegiatan yang harus dibatasi demi meminimalisir penularan Covid-19. Meski demikian Wakil Bupati Pati Saiful Arifin (Safin) mengajak masyarakat khususnya para pemuda untuk tetap produktif di masa pandemi.

“Ini tidak bisa kita hindari, namun bagaimana pun juga kita harus tetap produktif dengan tetap menjaga protokol kesehatan yang baik”, jelas Safin dalam acara Pembinaan Organisasi Kepemudaan, yang dilaksanakan di Aula Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Pati, Kamis (30/7)

Pembinaan untuk para pemuda Pati ini bertujuan untuk memberikan bekal dan motivasi agar tetap semangat dalam menjalankan perannya untuk membanggakan kota Pati.



Wabup Safin juga mengingatkan mereka agar tetap menjaga kedisiplinan, terutama disiplin waktu. “Modal kita tidak hanya uang, modal kita yang lainnya adalah sikap yang baik diantaranya diwujudkan dalam bentuk kedisiplinan dalam segala hal”, terang Wabup yang juga s  Ketua Karang Taruna Kabupaten Pati.

Dalam pertemuan ini Safin juga meminta karang taruna sebagai penyalur aspirasi pemuda agar rajin bermusyawarah dengan masyarakat dan kepala desa, agar semua masalah yang sedang dihadapi bisa terselesaikan dengan baik, tanpa harus tawuran atau dengan hal-hal negatif lainnya. “Ingat pula pesan Bung Karno, beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut Semeru dari akarnya. Beri akau 10 pemuda niscaya  akan ku guncangkan dunia,”pungkasnya (Hms/Dik)


Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak