Seputarpati.com Aktual, Lugas, Objektif

Sambut Azar Juara One Pride MMA, Bupati Apresiasi Kegigihan Petarung Asal Desa Mojo

SeputarPati.Com - Bupati Haryanto didampingi ketua KONI Pati memberikan ucapan selamat kepada Petarung Mixed Martial Arts (MMA) asal Desa Mojo, Kecamatan Cluwak yakni Ahmad Azarudin Al Abror yang telah menjuarai Kejuaraan One Pride MMA di TV One.

Bertempat di Pendopo Kabupaten Pati, Bupati menerima kedatangan petarung yang biasa disapa Azar itu. Bupati mengungkapkan kebanggaannya dengan capaian prestasi Azar hingga ke tingkat nasional. Ia pun mengapresiasi ketekunan atlet Muay Thai yang telah mengikuti festival di TV One hingga berhasil mendapatkan medali emas.

“Alhamdulillah berhasil mendapatkan medali emas dan ini merupakan momen langka karena mampu meraih prestasi nasional,” ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati mengatakan capaian ini merupakan inspirasi dan motivasi bagi para atlet Pati untuk terus berusaha. Ia meyakini bahwa usaha tidak akan mengkhianati hasil.

“Mudah-mudahan nanti memberikan contoh kepada atlet atlet maupun pemuda yang ada di Kabupaten Pati. Terpenting saya pesan jangan sampai setelah menjadi juara lupa dan menjadikan pemuda yang tidak baik kalau bisa memberikan contoh tarung di arena ring karena terakomodir diakui secara nasional,” pesan Bupati.

Bupati berharap, Azar bisa membimbing teman-teman sesama atlet MMA yang mempunyai minat bakat.

“Jangan takut kalau ada regenerasinya justru kita malah mengangkat generasi-generasi yang akan datang,” imbuh Bupati.

Sementara itu, Ketua KONI Pati Mustamaji mengatakan potensi bela diri Kabupaten Pati berkembang sangat pesat bahkan yang terakhir ini cabang olahraga baru dari cabor beladiri yaitu mua thai dan kick boxing. Ia berharap di ajang Porprov mendatang akan bisa bertanding dan menunjukkan prestasi.(Hms/Dik)

 

 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak